Menguak Akibat Gedung Pencakar Langit Dan Efek Rumah Kaca Pada Kehidupan Manusia

Harga Alumunium Composite – Gedung Pencakar Langit pada ketika ini telah menjadi sebuah monument nasional dari tiap-tiap Negara, contohnya saja gedung pencakar langit di Dubai, Burj Khalifa yang tingginya menempuh 828 meter (2.717 kaki). Yang mempunyai 160 lantai dan kecepatan lift 60/km, dan tiap-tiap para turis akan berbondong-bondong datang ke Burj Khalifa untuk merasakan kota dubai dari ketinggian dengan banyak nya jendela terbuat dari kaca. Kian tingginya sebuah gedung apakah kalian mengenal akibat yang akan dimunculkan gedung pencakar langit bagi kehidupan manusia.

Imbas positif:

 Bisa mengantisipasi perekonomian, estetis dan fungsional.

 Menghemat ruang bangun yang ada dan tak menghabiskan banyak lahan.

Imbas Negatif:

 Kian tingginya gedung dengan lapisan kaca pada jendela nya bisa memunculkan efek rumah kaca dan merusak kadar dan lapisan ozon pada langit.

 Bisa memunculkan pemanasan global dengan adanya penggunaan AC pada tiap lantainya.

 Dengan kian tingginya karenanya konsumsi air bisa merusak lapisan tanah dan habisnya air tanah.

 Berkurangnya lahan hijau dan bisa memunculkan polusi udara dan mengakibatkan banjir.

Karenanya dari itu kita perlu adanya perubahan pada lapisan luar setiap bangunan gedung dan tak lagi mengunakan kaca atau dikurangi. Pada dikala ini ada yang namanya almunium composite panel (acp) yang berfungsi sebagai dinding pelapis bangunan dengan ketahanan kepada beragam jenis cuaca.

Dan umumnya di pasang pada sebuah : spbu, kamar mandi, gedung tinggi, billboards, dan display unit. Dan Acp ini mempunyai pelbagai ragam warna cocok dengan warna kemauan anda, karenanya dengan adanya ini karenanya dilema kepada pembangunan rumah kaca bisa dikurangi. Dengan adanya pembahasan diatas, kalian yang mau mencari Harga Pemasangan ACP yang memasarkan acp dengan kwalitas yang terbaik.

Artikel Lainnya